Liana Kurniawan Bacaleg PSI Perkenalkan Rumah Pemenangan Di Residen Sudirman

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 21 Okt 2023 23:20 WIB

Liana Kurniawan Bacaleg PSI Perkenalkan Rumah Pemenangan Di Residen Sudirman

i

Calon Legislatif DPR RI Dapil 1 Jawa Timur, Liana Kurniawan, perkenalkan Rumah Pemenangan di kawasan Residen Sudirman 50, Kota Surabaya (P)

Parlementaria Surabaya - Calon Legislatif DPR RI Dapil 1 Jawa Timur, Liana Kurniawan, perkenalkan Rumah Pemenangan di kawasan Residen Sudirman 50, Kota Surabaya.

Bangunan dengan dua lantai itu, bagian langkah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyusul gelaran pemilihan umum pada Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Menurut penuturan Liana, Rumah Pemenangan itu menjadi titik awal perjuangan PSI dalam rangka mengikuti kontestasi pemilu. Yang sekaligus menjadi ajang kampanye dirinya sebagai Caleg DPR RI.

"Rumah pemenangan ini didirikan sebagai langkah ikhtiar kita untuk mewujudkan target partai pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Liana Kurniawan usai melakukan prosesi potong pita pada Sabtu (21/10).

Ia juga menjelaskan jika Rumah Pemenangan tersebut sejatinya baru rencana saja. Yang kemudian lantas peresmian di keesokan harinya.

Liana berujar, target pemilu di 2024 nanti merupakan target bersama untuk mengisi kursi parlemen yang selama ini kosong. Bahkan kursi legislatif tingkat provinsi maupun kota.

"Kita optimis bersama dengan anggota yang lain untuk mengisi kekosongan itu. Dengan ketua umum yang baru, tentu dengan semangat baru juga. Kita menyongsong semangat anak muda," bebernya.

Di samping itu, Liana yang juga Bendahara DPD PSI Surabaya itu, mengajak kader mawar untuk memanfaatkan rumah pemenangan sebagai rumah bersama.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

“Saya ingin rumah pemenangan ini membuat kita semakin solid dan saling bahu membahu menyukseskan PSI pada pileg dan pilpres mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Shobikin Amin, Sekretaris DPW PSI Jatim menambahi jika Rumah Pemenangan Bersama ini sebagai langkah ikhtiar dalam rangka mewujudkan target partai tahun depan.

"Jangan sampai Rumah Pemenangan menjadi kuburan. Kita bersama sudah meresmikan Rumah Pemenangan untuk Bacaleg kita," ucapnya.

"Dari rumah pemenangan ini kemenangan bersemu untuk kita. PSI 2024 menang," serunya.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Peresmian rumah pemenangan Liana Kurniawan ini, turut hadir puluhan kader PSI Surabaya dan PSI Jatim. Juga anggota legislatif dari Fraksi PSI DPRD Surabaya. Kegiatan yang berlangsung sekitar 1 jam itu berjalan guyub dan khidmat.

Dengan adanya rumah pemenangan ini, selanjutnya Liana akan melakukan sejumlah langkah konkret.(P@)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Liana Kurniawan Bacaleg PSI Perkenalkan Rumah Pemenangan Di Residen Sudirman". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU