Armuji: Surabaya Siap Sambut Piala Dunia U-17 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 25 Okt 2023 14:10 WIB

Armuji: Surabaya Siap Sambut Piala Dunia U-17 2023

i

Armuji: Surabaya Siap Sambut Piala Dunia U-17 2023

Parlementaria, Surabaya -Kota Surabaya telah siap menyambut perhelatan Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar pada 10 November mendatang. Hal ini terlihat dari berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya, termasuk pemasangan dekorasi, penyediaan angkutan umum, dan pengaspalan jalan protokol.

Rangkaian dekorasi, umbul-umbul, hingga banner bertema Piala Dunia U-17 telah terpasang rapi di beberapa titik Kota Surabaya. Hal ini dilakukan untuk menyambut para pengunjung dan menciptakan suasana yang meriah.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Selain itu, Pemerintah Kota Surabaya juga telah menyiapkan armada bus angkutan umum Suroboyo Bus dan Semanggi Suroboyo sebagai kendaraan shuttle selama penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023. Armada bus ini akan melayani rute-rute yang dilalui oleh para pengunjung.

Pemerintah Kota Surabaya juga telah melakukan pengaspalan jalan protokol sepanjang 23.957 meter di sebelas ruas jalan. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bepergian para pengunjung.

Wakil Walikota Surabaya Armuji menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Kota Surabaya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Ia pun mengajak seluruh warga Surabaya untuk berpartisipasi dalam menyukseskan perhelatan tersebut.

"Saya mengajak masyarakat Surabaya untuk menjadi tuan rumah yang baik dan menunjukkan bahwa Kota Surabaya adalah kota kelas dunia dan harmoni," kata Armuji.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Armuji juga mengimbau kepada warga untuk menjaga kebersihan dan ketertiban Kota Surabaya. Terlebih pembukaan Piala Dunia U-17 2023 akan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

"Spirit kepahlawanan, semangat kebersamaan, dan gelora sportifitas harus tampak di Kota Surabaya," tegas Armuji.

Ia juga mengajak para pengunjung dari luar kota dan mancanegara untuk membeli produk UMKM Khas Surabaya. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung perekonomian masyarakat Surabaya.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Pemerintah Kota Surabaya optimistis bahwa Piala Dunia U-17 2023 dapat berjalan dengan sukses dan menjadi ajang yang membanggakan bagi Indonesia. (Par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Armuji: Surabaya Siap Sambut Piala Dunia U-17 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU