Kok Bisa! Tossa Bantuan Pemkot di Sukolilo Baru Raib

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 25 Okt 2023 14:35 WIB

Kok Bisa! Tossa Bantuan Pemkot di Sukolilo Baru Raib

i

Kok Bisa! Tossa Bantuan Pemkot di Sukolilo Baru Raib

Parlementaria, Surabaya - Tossa bantuan dari pemerintah kota Surabaya lenyap. Warga RW 3 kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak resah dengan nasib tossa bantuan yang diberikan oleh pemerintah kota Surabaya yang sempat terbengkalai selama kurang lebih 3 Tahun dan berujung lenyap keberadaanya.

Salah satu warga ber-inisial I mengatakan bahwa Tossa bantuan dari pemerintah kota Surabaya diberikan kurang lebih 3 Tahun yang lalu dan hanya beroperasi hanya satu kali selama kurang lebih 3 Tahun ini tossa ini untuk mengangkut sampah yang ada di kampung RW 3.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Tidak hanya I, beberapa warga di RW 3 Sukolilo baru merasakan hal yang sama. Warga ber-inisial E juga menjelaskan bahwa banyak warga yang menanyakan terkait operasional tossa selama ini.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

“11 Oktober 2023 Tossa itu terlihat terbengkalai di atas mobil pick-up, waktu itu ada warga yang memfoto. Gak tau, tossa itu akan di bawa kemana. Jujur kami resah dan bertanya-tanya.” jelas warga ber-inisial E kepada wartawan.

Keberadaan tossa saat ini menjadi misterius dan teka-teki setelah 11 Oktober 2023. Tentunya Warga RW 3 berharap tossa itu dapat di temukan keberadaanya serta beroperasional sebagaimana mestinya. (Par03)

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Kok Bisa! Tossa Bantuan Pemkot di Sukolilo Baru Raib". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU