We Are Prabowo Ikrar Dukung Prabowo-Gibran di Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 25 Okt 2023 22:20 WIB

We Are Prabowo Ikrar Dukung Prabowo-Gibran di Surabaya

i

We Are Prabowo Ikrar Dukung Prabowo-Gibran di Surabaya

Parlementaria, Surabaya - Relawan Prabowo Subianto yang mengusung nama We Are Prabowo mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Surabaya, Rabu (25/10/2023).

Deklarasi yang dihadiri sekitar 50-100 relawan itu berlangsung di ruang Lawu Sahid Hotel Surabaya. Ketua Relawan We Are Prabowo, Rosianda Putra, menyatakan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan anak-anak muda di Indonesia terhadap Prabowo Subianto.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

"Kami, anak-anak muda dari berbagai elemen di Indonesia, khususnya di Jawa Timur, menyatakan dukungan kami kepada Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Rosianda dalam deklarasi tersebut.

Rosianda mengatakan bahwa Relawan We Are Prabowo merupakan gabungan pemuda berintelektual dengan ide kreatif cemerlang. Mereka bertekad membangun jaringan kuat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan presiden mendatang.

"Target kami adalah mengambil suara dari kaum muda untuk mendukung visi dan misi relawan kepemudaan Prabowo Subianto," kata Rosianda.

Dalam deklarasi tersebut, Rosianda juga menyampaikan ikrar dukungan Relawan We Are Prabowo kepada Prabowo Subianto. Ikrar tersebut antara lain:

Setia memperjuangkan kemenangan Calon Presiden H Prabowo Subianto

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Setia dalam setiap proses pemenangan

Siap menjalankan Garis Perjuangan bersama Bapak Prabowo Subianto

Siap menjadi garda ter depan, memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden

Bersama-sama menghantarkan Bapak H Prabowo Subianto ke Istana, untuk Indonesia yang lebih maju.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Deklarasi dukungan Relawan We Are Prabowo di Surabaya merupakan bagian dari rangkaian deklarasi yang digelar di berbagai daerah di Indonesia. Deklarasi serupa sebelumnya telah digelar di Palangkaraya, Medan, dan beberapa provinsi lainnya. (Par03)

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "We Are Prabowo Ikrar Dukung Prabowo-Gibran di Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU