Kesaksian Warga Soal Perampok Bersenjata Api di Toko Emas Pasar Klepek

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 30 Okt 2023 16:20 WIB

Kesaksian Warga Soal Perampok Bersenjata Api di Toko Emas Pasar Klepek

i

Kesaksian Warga Soal Perampok Bersenjata Api di Toko Emas Pasar Klepek

Rakyatjelata Bojonegoro - Aksi perampokan toko emas Barokah terjadi di Pasar Klepek, kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Senin (30/10/2023).

Kabarnya, dalam aksinya di siang bolong ini, Pelaku sebanyak 2 orang yang bersenjata api itu berhasil menggondol 1 kilogram emas dan uang jutaan rupiah.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Menurut, Pak Mad, Pemilik toko yang berlokasi di samping toko emas Barokah itu, kejadiannya kurang lebih pukul 09:00 wib lebih yang saat itu kondisi lagi sepi.

Sedangkan pada saat detik - detik kejadian, saat itu sedang berada di dalam toko miliknya yang saat itu sedang sibuk ngedit video serta sambil memutar musik agak keras.

Lalu ia melihat ada pengendara motor mio warna merah berhenti di depan toko dengan mesin masih menyala. Selang beberapa menit sepeda motor itu terlihat tancap gas ke arah selatan.

"Pada saat itu saya ya tidak mengira kalo itu perampok. Baru saat itu pemilik toko lari keluar sambil teriak maling, saya pun kaget, saya juga langsung keluar, dan ikut teriak maling,"terangnya.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Namun begitu, Pak Mad kurang memperhatikan ciri si pelaku, tapi kata warga lain, pengendara motor itu 2 orang, pakai jaket hitam, dan pakai helm,"tambahnya.

"Untuk kerugian pemilik toko saya juga kurang tau, tapi tadi ada media yang telah saya baca, sebanyak 1 kilogram emas dan uang jutaan rupiah yang di bawa kabur oleh perampok itu.

Sementara itu, Kapolsek Sukosewu Iptu Usodo membenarkan kejadian ini, Namun begitu ia belum bisa menyampaikan info detailnya, serta berapa jumlah kerugian pemilik toko.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Tadi masih di cek mas,"tuturnya kepada media ini saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. (Arh)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Kesaksian Warga Soal Perampok Bersenjata Api di Toko Emas Pasar Klepek". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU