Serap Ribuan Pekerja, Redriying Bojonegoro: Semoga Bisa Ngurangi Pengangguran

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 30 Okt 2023 17:15 WIB

Serap Ribuan Pekerja, Redriying Bojonegoro: Semoga Bisa Ngurangi Pengangguran

i

Serap Ribuan Pekerja, Redriying Bojonegoro: Semoga Bisa Ngurangi Pengangguran

Rakyatjelata Bojonegoro - Sebanyak 3 ribu Lowongan pekerjaan melalui Padat Karya di buka oleh PT Kareb Alam Sejahtera Bojonegoro yang berlokasi yaitu dijalan Dander, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander.

Direktur utama PT Karep Alam Sejahtera (Redriying) melalui Sekretarisnya Widarko mengatakan, Loker Padat karya sangat penting untuk dilakukan, mengingat masih banyaknya warga Bojonegoro yang masih saja belum mendapatkan pekerjaan.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Koprasi Kareb antusias sekali ingin membantu masyarakat yang belum punya pekerjaan, semoga dengan upaya ini bisa membantu masyarakat Bojonegoro yang belum dapat pekerjaan,"terangnya.

Adapun yang dapat mendaftar, Seperti ibu-ibu rumah tangga yang dulu sekolahnya hanya lulusan SD dan SMP serta orang Desa yang tidak tahu caranya bermain komputer bisa mendaftarkan dirinya ke PT Kareb Alam Sejahtera.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Untuk warga yang rumahnya jauh dari pabrik kami PT Kareb Alam Sejahtera menyediakan Kos-Kosan yang harganya terjangkau sekali dari yang lainnya. Bahkan harga nya bisa di bawah 200 ribu rupiah."jelasnya

Widarko membeberkan, sejak di buka loker padat karya sejak 3 minggu lalu PT Kareb Alam Sejahtera sudah menerima 1600 orang dan dalam 1 hari saja yang mendaftarkan diri kesini mencapai 600 orang. Dari 1600 orang itu kebanyakan warga berdomisili Dander, ada 600 orang untuk warga Dander sendiri.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Dengan adanya lowongan pekerjaan ini, bisa mengurangi angka pengangguran untuk Bojonegoro. Dan juga dengan lowongan ini semoga warga Bojonegoro bisa menormalkan/meningkatkan kembali perekonomian warga Bojonegoro."Harapnya (Arh)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Serap Ribuan Pekerja, Redriying Bojonegoro: Semoga Bisa Ngurangi Pengangguran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU