Mobil Pick-up Angkut Drum Solar Terbakar di Bojonegoro

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 30 Okt 2023 21:35 WIB

Mobil Pick-up Angkut Drum Solar Terbakar di Bojonegoro

i

Mobil Pick-up Angkut Drum Solar Terbakar di Bojonegoro

Rakyatjelata Bojonegoro - Sebuah mobil Pick Up Suzuki New Carry, yang mengangkut drum solar terbakar. Senin (30/10/2023) pagi.

Kebakaran mobil pick up tersebut terjad di Jalan raya Kapas - Sukosewu tepatnya di Dusun Jajar Rt 27 RW 03 Desa, Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Dindamkarmat) Kabupaten Bojonegoro Achmad Gunawan mengatakan, Kebakaran diperkirakan terjadi kurang lebih pada pukul 07.10 WIB

"Dinas Damkarmat Bojonegoro Pos Kota menerima laporan pukul 07.25 WIB, kemudian langsung meluncur ke lokasi dengan 1 Unit Fire Truck dan personil 4 Orang,"terangnya.

Ahmad Gunawan menuturkan, Tidak ada kendala dalam pemadaman ini, dan kebakaran dapat dipadamkan oleh Petugas Damkarmat pada pukul 08.00 WIB,"tambahnya.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Penyebab Kebakaran Diduga api timbul karena konsleting aki."jelasnya

Adapun akibat kebakaran ini kerugian di taksir sekitar Rp. 65 juta yakni mobil yang terbakar, dan Solar di dalam drum/jerigen dengan jumlah liter belum diketahui,"pungkasnya.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Untuk Identitas Driver atas nama Adek Rian Gaguk Saputra 24 Tahun selamat,"pungkasnya. (Arh)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Mobil Pick-up Angkut Drum Solar Terbakar di Bojonegoro". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU