Pemkot Surabaya Perbaiki 1.159 Balai RW, Achmad Hidayat: Wujud Pembangunan Partisipatif

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 03 Nov 2023 02:25 WIB

Pemkot Surabaya Perbaiki 1.159 Balai RW, Achmad Hidayat: Wujud Pembangunan Partisipatif

i

Pemkot Surabaya Perbaiki 1.159 Balai RW, Achmad Hidayat: Wujud Pembangunan Partisipatif

Parlementaria, Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya memperbaiki 1.159 Balai Pertemuan Rukun Warga di Tahun 2023 yang telah tuntas dilakukan baik rehab ringan , sedang hingga berat.

Diketahui kepemimpinan Walikota Eri Cahyadi - Wakil Walikota Armuji memberikan perhatian penuh terhadap pembangunan berbasis kampung. Dimulai dengan optimalisasi Dana Kelurahan yang bertumpu pada padat karya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah hingga melibatkan peran serta masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan kepemimpinan Kader PDI Perjuangan untuk seluruh warga Surabaya dapat dirasakan.

“ Melibatkan semua pihak , partisipasi masyarakat juga menjadi corak pembangunan surabaya saat ini . Semua diberikan ruang dan akses untuk mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan”, kata Achmad Hidayat

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Dirinya mengungkapkan dengan dibangunnya balai RW menjadi “Jembatan” kuat untuk menyatukan gerak Pemerintah Kota Surabaya dengan Perangkat kampung maupun masyarakat mensukseskan Visi pembangunan.

“ Mustahil bisa mendeteksi sejumlah permasalahan di masyarakat saat tidak memiliki kesadaran dan tanggung jawab bersama “, tegas Achmad Hidayat

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Ia juga menyampaikan di rehabnya Balai Rukun Warga itu bukan bangunannya saja namun “Spirit” Kepemimpinan Eri Cahyadi - Armuji meneguhkan Gotong Royong menuju Kota Dunia yang Maju, Humanis dan Berkelanjutan. (Par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Pemkot Surabaya Perbaiki 1.159 Balai RW, Achmad Hidayat: Wujud Pembangunan Partisipatif". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU