Bantu Paket Sembako, PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli Dorong Ketahanan Pangan Warga Bulak

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 03 Nov 2023 20:40 WIB

Bantu Paket Sembako, PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli Dorong Ketahanan Pangan Warga Bulak

i

Bantu Paket Sembako, PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli Dorong Ketahanan Pangan Warga Bulak

Parlementaria, Surabaya - PT Pertamina dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli (Yayasan BDH Peduli) menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada warga di Kecamatan Bulak, Surabaya, pada Jumat (3/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga Bulak yang terdampak kenaikan harga sembako.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan di sisi utara Taman Hiburan Pantai, Pesisir Pantai Kelurahan Kenjeran. Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga yang tercatat di GAMIS Permakanan dan terdaftar di stanting.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Ana, penanggung jawab pembagian sembako dan juga ketua Sahabat Cak Ghoni, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kerja sama dari corporate social responsibility (CSR) PT Pertamina dengan Yayasan BDH Peduli.

“Sembako ini kami bagikan kepada lansia, penyandang disabilitas, dan stanting. Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima,” kata Ana.

Kegiatan pembagian sembako tersebut disambut positif oleh warga. Herman, salah satu penerima sembako, mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

“Terima kasih PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli. Terima kasih sudah peduli kepada wong cilik,” kata Herman.

Kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan. Warga yang menerima sembako terlihat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Kegiatan sosial tersebut diharapkan dapat membantu warga Bulak yang terdampak kenaikan harga sembako. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketahanan pangan. (Par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Bantu Paket Sembako, PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli Dorong Ketahanan Pangan Warga Bulak". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU