SMK 1 Bojonegoro Turut Meriahkan Pameran UMKM Peringati HUT Jatim ke 78

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 05 Nov 2023 01:50 WIB

SMK 1 Bojonegoro Turut Meriahkan Pameran UMKM Peringati HUT Jatim ke 78

i

SMK 1 Bojonegoro Turut Meriahkan Pameran UMKM Peringati HUT Jatim ke 78

Rakyatjelata Bojonegoro - Bakorwil Bojonegoro menggelar Pameran UMKM dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jatim yang ke -78. Sabtu (4/11/2023)

Produk UMKM dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Bojonegoro juga turut memeriahkan acara yang dikuti oleh puluhan instansi dan pelaku UMKM di Bojonegoro ini.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kepala Sekolah SMKN Bojonegoro, Fathur Rokhim merasa bersyukur, SMKN 1 bisa berpartisipasi dalam Pameran ini bersama dengan produk UMKM dari instansi yang ada di Bojonegoro.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Dia berharap, dengan hadirnya produk dari para pelajar dan guru SMKN 1 Bojonegoro, setidaknya para pelajar bisa belajar banyak dan tentunya secara nyata juga turut berpartisipasi dalam mendukung pengembangan UMKM di Bojonegoro.

"Tentu yang kita harapkan adalah memberikan dampak yang signifikan pada siswa - siswi kami, serta dapat mendukung produk UMKM yang ada Bojonegoro Khususnya," jelasnya. (Arh)

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "SMK 1 Bojonegoro Turut Meriahkan Pameran UMKM Peringati HUT Jatim ke 78". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU