Dandim 0830/Surabaya Utara hadiri Acara Sertijab Danrem 084/Bhaskara Jaya dan PJU Jajaran Kodam V/Brawijaya

author Rakyat Jelata

- Pewarta

Selasa, 07 Nov 2023 18:55 WIB

Dandim 0830/Surabaya Utara hadiri Acara Sertijab Danrem 084/Bhaskara Jaya dan PJU Jajaran Kodam V/Brawijaya

i

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. menghadiri acara serah terima jabatan Danrem 084/Bhaskara Jaya,

SURABAYA | rakyatjelata.com - Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. menghadiri acara serah terima jabatan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Kazidam V/Brawijaya, Kakumdam V/Brawijaya, Kakudam V/Brawijaya dan Kapendam V/Brawijaya, bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya No. 4, Selasa (7/11/2023).

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.

Baca Juga: Puluhan Perempuan Disabilitas Surabaya Diajarkan Memasak, Penting Hidup Mandiri

Saat ikuti kegiatan Dandim menuturkan, Serah terima jabatan Di Lingkungan TNI AD merupakan proses dalam konteks manajemen organisasi, dimana mekanismenya senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang saling berkaitan satu sama lain, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan mengembangkan karier bagi para perwira di lingkungan TNI AD, ucapnya.

Baca Juga: Staf Ahli Terbaru Wali Kota Surabaya Segera Diteken, Kabarnya Garang dan Tegas

“Jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga harus di pertanggungjawabkan kepada allah SWT, tuhan yang maha kuasa”, imbuhnya.(*/id@)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Drama Politik Rezim Jokowi

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Dandim 0830/Surabaya Utara hadiri Acara Sertijab Danrem 084/Bhaskara Jaya dan PJU Jajaran Kodam V/Brawijaya". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU