Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, Drs. H. Dadang Ramdhani, M.Si., Pimpin Rapat Kordinasi

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 07 Nov 2023 19:15 WIB

Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, Drs. H. Dadang Ramdhani, M.Si., Pimpin Rapat Kordinasi

i

Rapat koordinasi dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang

KARAWANG | rakyatjelata.com - Rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Rapat Kemenag Karawang, pada Hari Senin, 6 Nopember 2023. Rapat koordinasi dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, Drs. H. Dadang Ramdhani, M.Si.,

Rapat dikuti oleh seluruh kepala seksi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah dari tingkat MI, MTs dan MA negeri yang ada di Wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Rapat bertujuan mengantisipasi berbagai issue yang terjadi terutama issue yang berkaitan dengan kenakalan pelajar yang kerap terjadi di sekolah dan madrasah. Seperti dimaklumi bersama akhir- akhir ini sering terjadi tawuran dan kenakalan pelajar dan remaja.

H. Sutarna mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan rapat koordinasi yang digelar. Menurutnya banyak informasi yang didapat dari rakor tersebut. Ia juga dapat sharing dengan kepala madrasah lainnya terutama dalam penanganan kenakalan pelajar.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Ia berharap agar informasi yang didapatkan dalam kegiatan rapat kordinasi dapat membantu seluruh satker madrasah dalam mengantisipasi issue kenakalan pelajar sehingga terbangun iklim belajar yang nyaman dan kondusif. Sehingga madrasah akan mendapatkan tempat baik dihati masyarakat.(red)

Dikutip Humas kemenag kabupaten Karawang

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, Drs. H. Dadang Ramdhani, M.Si., Pimpin Rapat Kordinasi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU