Caleg Dapil 3 Surabaya Sosialisasi KTA Perindo Asuransi di Mulyorejo

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 08 Nov 2023 15:30 WIB

Caleg Dapil 3 Surabaya Sosialisasi KTA Perindo Asuransi di Mulyorejo

i

Caleg Dapil 3 Surabaya Sosialisasi KTA Perindo Asuransi di Mulyorejo

Parlementaria, Surabaya - Terbukti bukan hanya obral janji, malam ini, Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo dapil 3 Surabaya, Stella Franciss Mulianto kembali turun menyapa masyarakat di wilayah kecamatan Mulyorejo.

Tepatnya di wilayah RT4 RW3 Tempurejo Gg. IX, Stella yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku punya kerinduan untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Selain menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Stella juga secara lugas memberikan edukasi tentang program-program kerakyatan dari Partai Perindo.

Tak hanya itu, perempuan lajang yang telah menyelesaikan pendidikan S2 nya ini juga menyerahkan ratusan KTA Perindo berasuransi.

"KTA Asuransi ini gratis, berlaku untuk satu tahun. Hanya untuk berjaga-jaga, andaikata masyarakat pemegang KTA beasuransi ini tertimpa musibah atau bahkan sampai meninggal dunia, maka akan dibantu biaya perawatan maupun santunan oleh MNC life," sebut Stella, arek asli Suterojo ini, Selasa (7/11/2023) malam.

"Saat ini, secara pribadi saya telah menyalurkan sekitar 800 KTA Asuransi kepada warga, termasuk 200 untuk warga Tempurejo saat ini," ungkapnya.

Terkait klaim asuransi, Stella mengaku sudah terbukti tidak ada masalah. Bahkan dia sendiri yang sering menyerahkan klaim apabila ada warga yang tertimpa musibah.

Stella juga menerangkan, selama ini Partai Perindo sudah terbukti peduli terhadap nasib rakyat kecil, seperti upaya peningkatan kesejahteraan melalui program-program UMKM dan juga masif memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Adanya KTA Partai Perindo berasuransi ini, menurut Stella juga merupakan bentuk kepedulian Perindo terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Terkait pencalegannya, Stella mengaku banyak mendapat dukungan, baik dari keluarga, teman dan komunitas maupun dari masyarakat wilayah dapil 3 Surabaya yang meliputi kecamatan Mulyorejo, Rungkut, Gununganyar, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo, Bulak dan Sukolilo.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Jika diberi amanah menjadi anggota DPRD Kota Surabaya, Stella memastikan akan fokus dibidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Mohon doa restu dan dukungan masyarakat. Terpilihnya saya nanti adalah kemenangan masyarakat," tukas Stella Franciss Mulianto.

Sementara itu, Luluk Safaah salah satu warga mengaku gembira dan mengapresiasi kegiatan dari Caleg-caleg Partai Perindo.

"Kami dukung mbak Stella bisa duduk di kursi Dewan Surabaya, karena saya yakin beliau amanah," ucapnya.

Senada disampaikan Sahroni salah satu sesepuh dan tokoh agama di RT4 RW3. "Mbak Stella orangnya baik dan ramah, semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud," katanya.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Salah satu pengurus RT04, Agus yang ikut hadir juga mengapresiasi dan melihat ketulusan dari Caleg-caleg Perindo.

"Kehadiran mbak Stella kepada warga RT4 diharapkan menjadi manfaat dan semangat baru bagi warga," kata Agus.

"Mbak Stella membuktikan hadir ditengah masyarakat, bukan hanya janji," ucapnya.

"Kami berharap, hubungan silaturahmi yang baik ini tidak hanya saat Pemilu, tapi bisa berkelanjutan untuk saling memberi manfaat," harap Agus memungkasi. (Par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Caleg Dapil 3 Surabaya Sosialisasi KTA Perindo Asuransi di Mulyorejo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU