PNIB : Segara Tangkap Rocky Gerung dan Refly Harun

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 10 Nov 2023 12:30 WIB

PNIB : Segara Tangkap Rocky Gerung dan Refly Harun

i

Ketua Umum PNIB AR Waluyo Wasis Nugroho

YOGYAKARTA | rakyatjelata.com - Organisasi Kemasyarakatan Kebangsaan Lintas agama, suku budaya Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu PNIB melalui Ketua Umumnya AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) kemarin Senin 6 November 2023 kembali dipanggil Polda Yogyakarta sebagai Saksi Pelapor atas laporanya terkait Rocky Gerung Dan Refly Harun.

Gus Wal yang diperiksa selama 6 jam mulai dari jam 10 pagi hingga Jam 16.00 sore mengatakan pihaknya sangat bersyukur ada respons dari Polda DIY dan Mebes Polri atas laporanya kepada Rocky Gerung dan Refly Harun.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Gus Wal beserta seluruh keluarga besar PNIB dan seluruh Rakyat Indonesia dari Sabang sampai merauke berharap agar Rocky Gerung Dan Refly Harun lekas diproses Hukum dengan hukum berat karena apa yang telah dilakukan oleh keduanya sangat mengancam Integritas keamanan, dan kedaulatan bangsa dan rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Kami berharap Polri menegakkan Hukum Tajam Keaatas Tumpul kebawah kepada Rocky Gerung dan refly harun serta menegakkan hukum tanpa pandang bulu.(Red)

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "PNIB : Segara Tangkap Rocky Gerung dan Refly Harun". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU