Deklarasi Barisan Relawan Gigih Berani Kota Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 11 Nov 2023 13:55 WIB

Deklarasi Barisan Relawan Gigih Berani Kota Surabaya

i

Deklarasi Barisan Relawan Gigih Berani Kota Surabaya

Parlementaria Surabaya - Cita-cita proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia adalah terwujudnya suatu bangsa yang merdeka, bersatu, adil dan makmur, serta mewujudkan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta ikut melaksanakan ketertiban dunia sesuai sebagaimana penjelasan Undang-Undang Dasar 1945.

Peringatan hari Pahlawan sebagai refleksi sebagaimana kita bangsa yang terus merawat dan menghormati jasa para pahlawan Indonesia. Berbicara dalam konteks hari ini, kita sebagai generasi penerus harus selalu mengikuti dan menyesuaikan peradaban yang ada, karena zaman terus berkembang dari waktu ke waktu. Hal tersebut mempengaruhi pemuda pada khususnya di Indonesia. Zaman sekarang ini, adalah bagaimana globalisasi yang membentuk modernisasi dan ini sudah menjadi habbit dari setiap lapisan masyarakat.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Maka dari itu Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Kota Surabaya membaca bahwa keterlibatan angkatan muda menjadi suatu kewajiban dalam kepemimpinan masa sekarang. Zaman akan selalu berubah sesuai dengan arah politik global, Nasional, dan Lokal. Masuknya Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden adalah point tersendiri bagi generasi sekarang dan selanjutnya. Berangkat dari hal itu Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Kota Surabaya optimis untuk menjadikan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden 2024-2029.

Hari Peringatan Pahlawan Nasional setidaknya menjadi refleksi untuk kita semua, melihat dari perjuangan para pahlawan menjadikan spirit agar kita tidak pernah berhenti mencintai dan memikirkan Republik Indonesia agar lebih baik. Mengambil pelajaran dalam menjaga nilai-nilai perjuangan para pahlawan angkatan muda sekaranglah yang memiliki peran aktif dalam memajukan bangsa. Majunya Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia adalah hal yang harus didukung secara menyeluruh untuk mewujudkan Indonesia Emas.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023, Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Kota Surabaya melakukan Deklarasi untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Deklarasi tersebut dihadiri sekitar 500 orang dari 154 Kelurahan dan 31 Kecamatan Kota Surabaya, Jawa Timur. Bala Gibran Kota Surabaya dideklarasikan oleh Sekretaris Jenderal Sekretariat Nasional Bala Gibran, Shondey Syukur serta dihadir oleh Kordinator Provinsi Jawa Timur Bala Gibran, MIftah Bono.  

Koordinator Bala Gibran Jawa Timur (Mifta Bono) menjelaskan bahwa, dalam Peringatan Hari Pahlawan Nasional ini sebagai refleksi, bahwa ada anak muda yang siap meneruskan perjuangan para pahlawan Republik Indonesia yaitu Gibran Rakabuming Raka, dan kita Barisan Relawwan Gigih Berani (Bala Gibran) Kota Surabaya siap untuk mendeklarkan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

  Kota Surabaya, 10 November 2023

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Deklarasi Barisan Relawan Gigih Berani Kota Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU