Anas Karno: Wujudkan keluarga harmonis melalui pemberdayaan ibu-ibu pengajian

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 13 Nov 2023 14:05 WIB

Anas Karno: Wujudkan keluarga harmonis melalui pemberdayaan ibu-ibu pengajian

i

Anas Karno: Wujudkan keluarga harmonis melalui pemberdayaan ibu-ibu pengajian

Parlementaria, Surabaya - Anggota DPRD Kota Surabaya dari fraksi PDI Perjuangan Anas Karno mendorong ibu-ibu pengajian menjadi motor bagi pembentukan akhlak di perkampungan.

Hal tersebut ditegaskan Anas Karno saat menyapa ibu-ibu pengajian di Surabaya belum lama ini.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

"Ibu-ibu nantinya bisa menjadi agen dalam pembentukan ahklak dilingkungan keluarga terlebih di kampung," kata Anas Karno.

Anas juga menambahkan bahwa, dukungan yang ia berikan bisa menjadi lecutan semangat kepada para jamaah agar bisa terus menjaga eksistensi kegiatan pengajian di tengah masyarakat.

" Semoga bisa meningkatkan semangat bagi para ibu-ibu. Dan kegiatan ini semoga bisa terus langgeng mensiarkan kebaikan di tengah masyarakat," pesannya.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Masih kata Anas, kegiatan pengajian ini ini selain bisa meningkatkan ukhwah islamiah juga bisa menjadikan sarana bagi pembentukan akhlak terutama para calon generasi muda.

"Melalui pengajian ini bisa juga menjadi wadah dalam pembentukan akhlak, maka kalau bisa ibu-ibu bisa mengajak anak-anak agar bisa ikut mendapatkan pengajaran akhlak," tambahnya

Selain itu dirinya juga berharap agar para ibu-ibu Jamaah pengajian dapat menjadi agen dalam pembentukan akhlak keluarga bahkan lingkungan.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

"Ini kegiatan positif. Sehingga diharapkan bisa meneruskan dan mengamalkan ilmu yang didapat sehingga bisa menjadi agen dalam pembentukan akhlak," harapnya.(*/par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Anas Karno: Wujudkan keluarga harmonis melalui pemberdayaan ibu-ibu pengajian". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU