SURABAYA | rakyatjelata.com - Usai sedikit salah paham yang terjadi dengan kejadian yang menimpa kepada Mega wati (35) sebagai pembeli di Jelita HR Muhammad waktu itu. Pihak management Jelita Cosmetik sepakat menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di media.
"Saya Cyntia, selaku kepala manager operasional Jelita Cosmetic ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Megawati yang sebesar-besarnya mengenai kejadian hari sabtu 11 november 2023 di jelita cosmetic HR Muhammad Surabaya." Sebut Cintya.
Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya
"Mohon maaf sekali lagi atas kelalaian staff trainee kami yang membuat Ibu Mega menjadi tidak nyaman berbelanja di Jelita. "
"Dengan kejadian tersebut tentu menjadi pelajaran bagi kami team management dan akan membenahi kembali team kami kedepannya."
Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu
Sekian dan terima kasih atas kesempatan ini,
Semoga kedepan nya tidak ada kejadian yang terulang kembali.
Sekali lagi saya atas nama Jelita Cosmetic memohon maaf
Terimakasih
Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU
Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Wujud Kekeluargaan Jelita Cosmetik Sampaikan Permintaan Maaf Di Media". lihat harikel asli disini
Editor : Redaksi