Masyarakat Mojokerto Antusias: Relawan Siber Kenalkan Pasangan Ganjar-Mahfud melalui Senam Bersama

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 11 Des 2023 20:35 WIB

Masyarakat Mojokerto Antusias: Relawan Siber Kenalkan Pasangan Ganjar-Mahfud melalui Senam Bersama

i

Masyarakat Mojokerto Antusias: Relawan Siber Kenalkan Pasangan Ganjar-Mahfud melalui Senam Bersama

Parlementaria, Mojokerto - Relawan Siber, Sahabat Indonesia Bersatu menggelar senam pagi bersama masyarakat Mojokerto di lapangan UMKM Desa Seduri Mojosari, Minggu (10/12). Acara ini diikuti oleh hampir 1.000 peserta.

Dalam acara tersebut, relawan Siber juga membagikan berbagai asesoris menarik bertemakan Ganjar-Mahfud, seperti kaos, korek api, hijab, dan stiker. Selain itu, relawan Siber juga melibatkan puluhan pedagang UMKM untuk melayani makan dan minum para peserta.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Mujiarti, koordinator Siber Mojokerto, mengatakan bahwa antusias warga Mojokerto sangat besar untuk mengikuti acara ini.

"Mereka tertarik dengan sosok Ganjar-Mahfud yang dinilai paling cocok meneruskan Pak Jokowi memimpin Indonesia," kata Mujiarti.

"Maka dari itu, mohon maaf apabila banyak peserta yang kami tolak hadir karena keterbatasan tempat dan perijinan," ucapnya.

Menurut Mujiarti, peserta kali ini sebagian besar dari puluhan perkumpulan pegiat senam se-Mojokerto serta ratusan warga desa Seduri Mojosari yang sebagian besar ibu-ibu dan remaja putri.

"Dengan giat ini, kami berharap khususnya kepada kaum perempuan dapat menjaga kesehatan tubuhnya agar dapat melahirkan generasi yang sehat," kata Mujiarti.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Di tempat yang sama, Tedi Supriadi, ketua umum Siber, mengajak masyarakat tetap bergembira menyambut masa kampanye pemilu saat ini.

"Ingat, jangan sia-siakan suara kita. Mari 14 Februari nanti berbondong-bondong ke TPS untuk membuktikan bahwa masyarakat Mojokerto turut berpartisipasi untuk bangsa ini," kata Tedi yang didampingi beberapa jajaran pusatnya.

Tedi juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang berintegritas.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

"Sudah tidak bisa dibantah, Ganjar-Mahfud adalah sosok yang paling berpengalaman baik di Eksekutif, Legislatif bahkan Yudikatif," kata Tedi.

"Kami mengajak masyarakat untuk tetap gembira, tidak menyebarkan Hoax, hindari intimidasi, jadikan Pemilu ini penuh demokratis, jujur, adil dan bermartabat," pungkas Tedi Supriadi. (Par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Masyarakat Mojokerto Antusias: Relawan Siber Kenalkan Pasangan Ganjar-Mahfud melalui Senam Bersama". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU