Ketua Umum HMPSA Uin Ar-Raniry Banda Aceh Akhiri Masa Kepemimpinannya, Sukses Gelar Piasan Sigam ke-10 Milad Prodi

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 12 Des 2023 13:20 WIB

Ketua Umum HMPSA Uin Ar-Raniry Banda Aceh Akhiri Masa Kepemimpinannya, Sukses Gelar Piasan Sigam ke-10 Milad Prodi

i

Ketua Umum HMPSA Uin Ar-Raniry Banda Aceh Akhiri Masa Kepemimpinannya, Sukses Gelar Piasan Sigam ke-10 Milad Prodi

Banda Aceh I rakyatjelata.com-Piasan sigam ke-10 milad prodi Sosiologi Agama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh sukses di selenggarakan oleh HMPSA dibawah pimpinan T. Ahyar Chehuna.

T. Ahyar Chehuna Dalam kata-kata sambutannya di penutupan piasan sigam ke-10 milad prodi sosiologi agama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Uin Ar-Raniry Banda Aceh menyampaikan apresiasi penuh kepada seluruh penggurus HMPSA yang telah sukses dalam menyelenggarakan piasan sigam ke-10. Rasa terimakasih juga di sampaikan kepada seluruh instansi yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut, mulai dari sponsorship, dosen-dosen prodi sosiologi agama, para pimpinan fakultas, alumni-alumni prodi beserta senior-senior prodi sosiologi agama. “Ujarnya, 09/12/2023”

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kinerja penggurus HMPSA periode ini patut di akui dan di banggakan dikarenakan sangat banyak dampat positif yang di dapatkan untuk prodi sosiologi agama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat. Piasan sigam ke-10 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, salah satunya sekarang prodi sosiologi agama sudah di kenal dan di akui oleh masyarakat sekitar bahkan sampai ke berita mancanegara.

Sebelum meninggalkan panggung, ketua HMPSA T.Ahyar Chehuna meminta izin kepada seluruh tamu undangan untuk menyampaikan seluruh program kerja yang telah di lakukan pada satu periode ini yang berdasarkan dengan Visi dan Misi HMPSA. Salah satunya penanaman pohon mangrove di pantai ketapang dan di lanjutkan di lampulo, aksi galang dana untuk korban gempa maroko beserta aksi galang dana untuk korban konflik di palestina dan lain-lain sebagainya.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Harapannya semoga untuk kedepannya bagi siapapun yang menahkodai kapal HMPSA agar supaya melestarikan dan menjaga apapun kegiatan yang telah di selenggarakan oleh penggurus HMP pada setiap tahunnya.

Kami seluruh penggurus Himpunan Mahasiswa Prodi Sosiologi Agama Uin Ar-Raniry Banda Aceh Kabinet Reformasi izin pamit undur diri, mungkin ada kesalahan maupun kesilapan kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah berhadir.
Wassalamualaikum wr.wb.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Ketua Umum HMPSA Uin Ar-Raniry Banda Aceh Akhiri Masa Kepemimpinannya, Sukses Gelar Piasan Sigam ke-10 Milad Prodi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU