Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru, Polsek Gayam Gelar Apel Pengamanan

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 24 Des 2023 23:25 WIB

Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru, Polsek Gayam Gelar Apel Pengamanan

i

Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru, Polsek Gayam Gelar Apel Pengamanan

Rakyat jelata Bojonegoro - Polsek Gayam, Polres Bojonegoro menggelar apel pengamanan perayaan natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Minggu (24/12/2024) sore.

Kegiatan apel pengamanan malam Natal 2023 jam 16.00 WIB bertempat di Mapolsek Gayam, Apel dipimpin oleh Kapolsek Gayam IPTU MOCH SAFI'I, SH. dan di ikuti oleh 15 personil

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kapolsek Gayam Iptu Moch Safi'i SH mengatakan apel ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang beragama Nasrani dalam melaksanakan ibadah di Gereja.

"Untuk di wilayah Kecamatan Gayam tidak terdapat Gereja atau Tempat Ibadah Umat Nasrani, selesai Apel dilanjutkan Patroli wilayah hukum Polsek Gayam antisipasi 3C, 170 KUHP dan gangguan kamtibmas lainnya."tuturnya.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Kapolsek menerangkan, Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan kegiatan pengamanan.

"Sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 khususnya di wilayah hukum Gayam dapat berjalan dengan optimal,"pungkasnya. (Arif RH).

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru, Polsek Gayam Gelar Apel Pengamanan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU