Ledakan Seismik PT Elnusa Berdampak Bising Ke masyarakat

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 21 Jan 2024 13:30 WIB

Ledakan Seismik PT Elnusa Berdampak Bising Ke masyarakat

i

Ledakan Seismik PT Elnusa Berdampak Bising Ke masyarakat

KARAWANG | rakyatjelata.com-Sudah dua hari warga desa pagadungan dan desa purwajaya kecamatan Tempuran,yang merasa terganggu dengan bunyi ledakan Seismik dari PT Elnusa yang sangat besar, Minggu (21/1/2024).

Menurut warga ciguha sebut saja Adi Aktifis Karawang menyayangkan ke PT Elnusa yang melakukan kegiatan seismik ledakan Tampa ada sosialisasi ke warga langsung, dan humas Elnusa hanya melaporkan ke kadus atau kepala dusun saja.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Adi juga menambahkan seharusnya kegiatan seismik dengan ledakan sosialisasinya harus langsung ke warga terdampak bising,karena suaranya besar sekali,rumah bergetar dan siaran program TV saja terganggu programnya.Ya memang dampak ledakan tidak sekarang tetapi dikemudian hari pasti ada dampak pergeseran tanah ,dan kwatirkan kemudian hari rumah pada retak.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Kalau seismik ledakan ditengah sawah dan tidak dikelilingi rumah warga silakan saja untuk tidak sosialisasi,ini tempat ledakan ditengah tengah sawah yang dikelilingi rumah warga yang hanya jarak ratusan meter, ko bisa tidak sosialisasi langsung ke warga.Ungkapnya

Humas PT Elnusa saat dikonfirmasi hanya menjawab singkat kami sudah melaporkan ke kepala dusun sebagai pendamping desa.Ucap singkat Humas Elnusa.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Ledakan Seismik PT Elnusa Berdampak Bising Ke masyarakat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU