211 Personel Kapolri Melakukan Rotasi dan Mutasi Termasuk Kabid Humas Polda jabar

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 28 Jan 2024 08:00 WIB

211 Personel Kapolri Melakukan Rotasi dan Mutasi Termasuk Kabid Humas Polda jabar

i

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Foto: dok/rakyatjelata.com)

JAKARTA | rakyatjelata.com-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali melaksanakan rotasi jabatan yang signifikan, menjangkau 211 personel di berbagai wilayah pada Jumat, (26/01/2024).

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Erdi A Chaniago, rotasi dan mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas personel Polri. Sebanyak empat Surat Telegram (ST) dikeluarkan untuk 211 anggota yang menjalani rotasi maupun mutasi.berapa personel yang terlibat dalam rotasi dan mutasi termasuk Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo. Ia dipindahkan ke posisi Penata Kehumasan Polri Madya TK I Divisi Humas Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Jules Abraham Abast, yang sebelumnya menjabat sebagai Anjak Penmas Divisi Humas Polri.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Selanjutnya, Kombes Pol Komang Suartana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, kini menempati posisi Kabagyaninfodok Biro PID Divisi Humas Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Didik Supranoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Anjak Akpol.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Kombes Pol Erdi A. Chaniago, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, mengonfirmasi bahwa mutasi dan rotasi ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kapasitas personel Polri, pengembangan karir, tour of area, dan tour of duty.(hms/red).

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "211 Personel Kapolri Melakukan Rotasi dan Mutasi Termasuk Kabid Humas Polda jabar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU