Peredaran Obat obatan Pil Eksimer Dibawah Kolong Flyover Karawang Barat Merajalela

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 03 Feb 2024 11:45 WIB

Peredaran Obat obatan Pil Eksimer Dibawah Kolong Flyover Karawang Barat Merajalela

i

Toko Counter pulsa berkedok diduga menjual obat obatan pil eksimer (Foto: rakyatjelata/@di)

Peredaran Obat obatan Pil Eksimer Dibawah Kolong Flyover Karawang Barat Merajalela

KARAWANG | rakyatjelata.com
-Merajalela peredaran Pil Eksimer Dibawah kolong Flyover Karawang barat menjadi sorotan masyarakat setempat. Pasalnya toko obat-obatan terlarang yang berkedok counter pulsa dijadikan transaksi jenis pil Eksimer dan lainnya. Dan konsumen yang mayoritas anak anak muda hampir 5 menit sekali toko tersebut melayani obat-obatan terlarang tersebut, Sabtu (3/1/2024).

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Hilman warga setempat saat dikonfirmasi awak media mengatakan ," jujur ya kang saya merasa risih dan heran saja, kok ada jelas toko yang menjual obat obatan yang dilarang kok di diamkan saja sama aparat kepolisian, padahal jelas sekali tokonya pinggir jalan lagi," terangnya.

Dirinya awalnya tidak tahu kalau toko tersebut jual obat-obatan yang dilarang karena ada spanduk counter pulsa. "Tetapi saya heran kok per 5 menit sekali anak anak mudah Dateng tapi sebentar pergi lagi," jelas Hilman.

"Itu yang konsumsi anak masih duduk di SMP, gimana masa depannya kalau masih sekolah SMP sudah konsumsi obat," ucapnya

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Terpisah Kompol Marsono saat dikonfirmasi awak media 1/02/2024 mengatakan ," Terima kasih kang infonya kami akan langsung tindak lanjuti infonya, karena wilayah hukum Polsek kota kita berkomitmen steril obat obatan jenis eksimer dan lain lain, kami langsung cek lapangan dan hasil informasi anggota kami toko saya perintahkan untuk tutup.Tegasnya

Berharap kedepan sinergi antara rekan rekan pers saling menginformasikan bila mana diwilayah hukum Polsek kota ada peredaran obat obatan terlarang,karena tetap komitmen kami untuk steril obat obatan jenis eksimer dan lain lain diwilayah hukum Polsek kota.tutup kompol Marsono.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

@di

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Peredaran Obat obatan Pil Eksimer Dibawah Kolong Flyover Karawang Barat Merajalela". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU