Ternyata "Kowloon International Club" Di Surabaya, Sering Pakai Jasa Kurir Online Demi Sebuah Rempeyek!

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 03 Feb 2024 22:40 WIB

Ternyata "Kowloon International Club" Di  Surabaya, Sering Pakai Jasa Kurir Online Demi Sebuah Rempeyek!

i

Kowloon Internasional Club yang berlokasi di jalan Pemuda Surabaya (Foto: dok/rakyatjelata/hendro)

SURABAYA I rakyatjelata.com-Sering terlihat melintas di jalanan, saat pengemudi sepeda motor jasa online berkeliaran mengatarkan pesanan yang di dapatnya melalui aplikasi  perpesanan ojek online, kurir barang, hingga kurir makanan. Tak dibayangkan, mendapat order kiriman disebuah gedung bertingkat di sebuah Club malam "Kowloon Internasional" jalan Pemuda Surabaya harus susah payah untuk sampai ke pemesannya, Sabtu (3/2/2024).

Disurabaya, Club malam yang berlokasi di Delta Surabaya "Kowloon International" jalan Pemuda sering sekali memakai jasa pengambilan makanan kurir online demi untuk sebuah makanan Rempeyek.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Cerita dibalik pengiriman ini, sebenarnya untuk penjemputan di jalan Dupak Bangunsari ke lokasi Kowloon Internasional hanya butuh waktu 10 menit, berhubung kurir di minta untuk parkir dahulu dan harus berjalan ke gedung mall melewati sampai ke lantai 6, maka waktu yang dibutuhkan makin lama dan di luar nalar.
 

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Kurir online ini mengisahkan mendapatkan pesanan antar makanan yang harganya sangat murah. Sementara, lokasi pengirimannya harus bersusah payah naik ke lantai yang bertingkat sangat jauh, sehingga waktu yang di habiskan kurang lebih 60 menit.

"Jadi si pemesan atas nama bapak Priyo ini sering pakai jasa kurir online, dan katanya si kurir di suruh parkir dan berjalan, sering bapak Priyo ini lakukan untuk si kurir melaksanakan perintahnya," jelasnya. (Ndro).

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Ternyata "Kowloon International Club" Di Surabaya, Sering Pakai Jasa Kurir Online Demi Sebuah Rempeyek!". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU