Tim SAR Batalyon C Satrimob Polda Jatim Distribusikan 1500 Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 07 Feb 2024 17:35 WIB

Tim SAR Batalyon C Satrimob Polda Jatim Distribusikan 1500 Nasi Bungkus  Untuk Korban Banjir

i

Tim SAR Batalyon C Satrimob Polda Jatim Distribusikan 1500 Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

Bojonegoro - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim melalui Tim SAR-nya dan Tagana Bojonegoro menyiapkan fasilitas dapur lapangan untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Bojonegoro di Desa Pacul Kec Bojonegoro Kab. Bojonegoro.

Dapur lapangan ini disiapkan untuk membantu masyarakat dengan mengolah bahan makanan kemudian dibungkus untuk kemudian didistribusikan kepada warga korban banjir yang selama beberapa hari ini masih bertahan dirumah mereka karena terkepung oleh genangan banjir.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Danton III Aiptu Suyanto, S.H.,menjelaskan bahwa Tim SAR Brimob akan bekerja sama dengan Tagana serta BPBD Bojonegoro akan terus menerus mengolah dan mendistribusikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga korban banjir sampai banjir ini surut.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Selain nasi bungkus kami juga akan mendistribusikan obat-obatan kepada warga yang mulai mengeluh terserang penyakit. Tidak hanya itu kami team sar brimob dan Tagana juga melaksanakan Giat SAR Patroli Banjir di wilayah Bojonegoro yang sering terdampak banjir, tambahnya.(*)

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Tim SAR Batalyon C Satrimob Polda Jatim Distribusikan 1500 Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU