Samuel Teguh Santoso Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 16:45 WIB

Samuel Teguh Santoso Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

i

Samuel Teguh Santoso, Caleg DPRD Surabaya dapil V, bersama Relawannya, Sabtu 10 Februari 2024.

Parlementaria, Surabaya - Di penghujung masa kampanye, Samuel Teguh Santoso, Calon Legislatif (Caleg) dapil 5 Surabaya dari Partai Perindo, mengungkapkan rasa syukur atas penyelesaian masa kampanyenya.

"Meski ada kendala di lapangan, namun saya bersyukur telah menyelesaikan masa kampanye dengan baik," kata Samuel di salah satu Depot di wilayah Dukuh Kupang Timur Surabaya pada Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Dalam kesempatan tersebut, Samuel juga menyampaikan terima kasih kepada puluhan relawannya yang telah memberikan dukungan dalam kerja politiknya. "Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat dapil V Surabaya, supaya apa yang kami hajatkan bisa tercapai," ujar Samuel.

Samuel menegaskan keinginannya untuk melayani warga Surabaya, khususnya dalam penyelesaian masalah pengangguran, kesejahteraan lansia, dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di kota tersebut.

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba telah merusak generasi muda, sementara negara membutuhkan peran aktif generasi muda untuk mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Selain itu, Samuel berharap peran legislatif lebih fokus dalam pemberantasan narkoba. "Ini bukan hanya tugas eksekutif dan LSM, Legislatif juga memiliki tugas yang sama," ucapnya.

Samuel juga mengungkapkan harapannya untuk menciptakan peningkatan kebahagiaan bagi lansia dengan upaya seperti penambahan shelter panti wreda di beberapa titik di Surabaya.

Dia juga akan mengupayakan pelatihan kerja yang sesuai kebutuhan untuk mengatasi angka pengangguran yang tinggi.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Terakhir, Samuel berpesan agar Pemilu 2024 berjalan dengan damai, jujur, dan penuh keadilan. "Jangan golput ya!" tutupnya. ***

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Samuel Teguh Santoso Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU