Setrika Baju, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 26 Feb 2024 14:35 WIB

Setrika Baju, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

i

Setrika Baju, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

Bojonegoro - Seorang pria di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, tewas tersengat listrik saat menyetrika baju di rumahnya. Senin (26/2/2024) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, pria tersebut, Bagus Mas Saputra (29) Warga Dusun Bitingan Rt 5 Rw 10 Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Adapun kejadiannya sekira jam 06.45 Wib Bagus yang saat itu selesai mandi dan masih keadaan memakai handuk menyetrika baju diruang depan.

Tak lama kemudian anak korban yang bernama yang masih berumur 5 tahun mengetahui korban tergeletak disamping setrika yang menancap pada aliran listrik.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Karena takut, ia lalu teriak dan lari meminta tolong. Kemudian warga datang dan menemukan korban sudah tergeletak meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut warga kemudian melaporkan ke kepala Desa Sidodadi dan diteruskan di laporkan ke Petugas Polsek Sukosewu, dan pihak terkait.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Hasil pemeriksaan kepolisian dan pihak terkait, korban murni meninggal dunia karena tersengat listrik. Keluarga juga menerima kejadian ini adalah musibah. (Arh).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Setrika Baju, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU