Kesurupan Massal Terjadi Di Pabrik Tembakau Yang Baru Saja Diresmikan Beberapa Bulan Lalu

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 05 Mar 2024 15:35 WIB

Kesurupan Massal Terjadi Di Pabrik Tembakau Yang Baru Saja Diresmikan Beberapa Bulan Lalu

i

Kesurupan Massal Terjadi Di Pabrik Tembakau Yang Baru Saja Diresmikan Beberapa Bulan Lalu

Bojonegoro - Suasana panik tampak terjadi di lokasi pabrik rokok Koperasi Redreying Bojonegoro (Kareb) yang berlokasi di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Puluhan karyawan mengalami kesurupan dan menyita perhatian para karyawan lainnya.

Dengar suara berteriak sana sini dan berlari secara brutal ketakutan. Bahkan ada juga yang menyebutkan akan memanggil orang pintar untuk mengatasi kesurupan massal ini, Selasa (5/3/2024).

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Data yang dihimpun awak media Rakyatjelata.com kesurupan ini terjadi sekitar pukul 9 pagi salah satu karyawan terlihat berteriak dan terjatuh sehingga akhirnya menyebar ke yang lainnya,"ungkap salah satu karyawan dilokasi.

"Ada beberapa karyawan kesurupan dan kepala pusing pusing karena mungkin tempat tersebut masih angker  dan mungkin sebagian karyawan belum bisa menyesuaikan dengan bau tembakau atau caos yang begitu menyengat.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Lebih jelas ungkap ya, beberapa karyawan ada yang diminta untuk pulang dan ada yang di bawa ke puskesmas untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

Diwaktu yang berbeda Widarko selaku sekretaris Koperasi Kareb saat di konfirmasi menjelaskan, saya tidak di lokasi. Saat ini saya ada di jakarta jadi belum bisa memberikan komentar.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Kesurupan Massal Terjadi Di Pabrik Tembakau Yang Baru Saja Diresmikan Beberapa Bulan Lalu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU