Launching Aplikasi SIJALINMAJA Dan PUSKOGAP JATIM Mulai Dioperasikan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 07 Mar 2024 00:05 WIB

Launching Aplikasi SIJALINMAJA Dan PUSKOGAP JATIM Mulai Dioperasikan

i

Launching Aplikasi SIJALINMAJA Dan PUSKOGAP JATIM Mulai Dioperasikan

SURABAYA I rakyatjelata.com- Aplikasi SIJALINMAJA dan PUSKOGAP JATIM resmi dioperasikan di seluruh Jawa Timur pada Selasa 5 Maret 2024.

Dua aplikasi dimaksud merupakan sistem yang dirancang untuk mendukung kinerja Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta Satuan Pelindungan Masyarakat dalam menyelenggarakan Ketenteraman dan Ketertiban Umum di wilayah Jawa Timur.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Untuk mengakses saat bertugas, Satpol PP se-Jawa Timur juga dapat mengoperasikan kedua aplikasi tersebut.

Selain peresmian aplikasi, diselenggarakan pula kegiatan Sosial Donor Darah di Aula Pemerintah Kabupaten Jember serta terdapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur, Forkopimda Kabupaten Jember serta Forum Komunikasi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja se-Jawa Timur.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Pada malam ini juga diadakan pentas hiburan dan bazar umum di alun-alun Jember untuk mendukung penegakan peraturan perundang-undangan khususnya dalam rangka pemberantasan rokok illegal.

Sebagai informasi, puncak peringatan akan digelar pada Rabu, 6 Maret 2024, melalui Upacara Gelar Pasukan yang diikuti oleh pasukan Satpol PP, Damkarmat dan Satlinmas, se-Jawa Timur di Jember Sport Garden. 

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Launching Aplikasi SIJALINMAJA Dan PUSKOGAP JATIM Mulai Dioperasikan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU