Agus : Berbagi Sudah Menjadi Kebiasaan Setiap Hari Dalam Hidup Keluarga.

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 15 Mar 2024 18:50 WIB

Agus : Berbagi Sudah Menjadi Kebiasaan Setiap Hari Dalam Hidup Keluarga.

i

Agus : Berbagi Sudah Menjadi Kebiasaan Setiap Hari Dalam Hidup Keluarga.

Bojonegoro - Seorang anggota brimob yang tidak merasa lelah untuk slalu berbagi. Bersedekah untuk membuat hati orang lain bahagia sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya.

Tiap hari tiap waktu dia gunakan untuk slalu menyisihkan rejeki yang dia dapat untuk membuat orang tersenyum. Walau hanya sedikit tetapi menurutnya sangat bermanfaat untuk orang lain.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Aiptu Agus Sugianto S,H menjelaskan, berbagi sudah menjadi hal yang biasa buat ia dan keluarga kecilnya. Karena dengan berbagi rejeki semakin lancar dan hidup lebih bermanfaat, Jumat (15/03/2024).

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Untuk berbagi ia setiap Jumat slalu memberikan nasi bungkus setiap pagi, jika di bulan suci Ramadhan ia setiap Jumat berbagi nasi bungkus dan minuman serta snack di sore hari menjelang berbuka puasa, tambahnya.

Lebih jelas ungkap nya tidak hanya itu setiap bulan ia juga slalu memberikan santunan anak yatim piatu serta kaum dhuafa yang membutuhkan. Untuk setiap harinya ia juga mengisi Etalase sedekah di setiap masjid, terutama Masjid Asma'ul Husna.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Agus : Berbagi Sudah Menjadi Kebiasaan Setiap Hari Dalam Hidup Keluarga.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU