Guntur Priambodo bertamu Kapolda Jatim, Ternyata Bahas Ini

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 16 Mar 2024 16:40 WIB

Guntur Priambodo bertamu Kapolda Jatim, Ternyata Bahas Ini

i

Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) JATIM, saat bersama Kapolda Irjen Imam Sugianto di Mapolda Jawa Timur (Foto: Dok/istmw)

BANYUWANGI I rakyatjelata.com- Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) JATIM yang dipimpin oleh Ketua Umum ISSI bersama dengan Ketua Harian dan pengurus lainnya telah mengadakan sebuah audensi dengan Kapolda Jawa Timur. Audensi tersebut diadakan untuk membahas rencana Polda Jawa Timur yang akan menyelenggarakan “Tour Of Bhayangkara Jatim 2024” yang rencananya akan melewati rute Surabaya-Malang-Batu.

“Beserta ketua umum dan pengurus lain audensi dengan Kapolda Jatim dlm rangka membahas rencana Polda Jatim menyelenggarakan “Tour Of Bhayangkara Jatim 2024”, ” Kata ketua harian ISSI Jatim, Ir. Guntur Priambodo, Sabtu (16/03/2024).

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kata Guntur Sebagai pemrakarsa, Kapolda Jawa Timur mengajak ISSI JATIM untuk memberikan masukan teknis dalam penyelenggaraan even tersebut dengan rute Surabaya-Malang-Batu.

” Rencana tgl 8 Juni 2024 dengan jarak rute sejauh 110 KM,” Terangnya.

Selain membahas rencana Tour Of Bhayangkara Jatim 2024, audensi ini juga dihadiri oleh perwakilan Banyuwangi road Cycling community (BRCC) Kapolda Jawa Timur memberikan kehormatan kepada anggota BRCC untuk berkenan memakai jersey BRCC Banyuwangi.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

“Bersamaan juga karena BRCC baru launching jersey 2024 kita berikan anggota kehormatan Bpk Kapolda Jatim untuk berkenan memakai jersey BRCC Banyuwangi,”tutur ketua harian ISSI

Dalam audensi tersebut, Kapolda Jawa Timur juga mengharapkan agar kegiatan balap sepeda ini dapat meningkatkan prestasi olahraga daerah Jawa Timur. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat karena peserta balap sepeda berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggelorakan hidup sehat melalui olahraga dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di daerah Kota Batu karena di tempat finish.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

“Bapak Kapolda Jatim berharap dgn terselenggaranya even ini, makin meningkatkan prestasi Jatim di Balap sepedah, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat karena peserta juga dari masyarakat, menggelorakan hidup sehat dgn olahraga dan juga menggerakkan roda perekonomian masy khususnya kota Batu karena di tempat finish akan diselenggarakan basar UMKM,”pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Guntur Priambodo bertamu Kapolda Jatim, Ternyata Bahas Ini". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU