GMBI Banyuwangi Sweeping Lokasi Hiburan Malam Kecamatan Glagah

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 20 Mar 2024 10:05 WIB

GMBI Banyuwangi Sweeping Lokasi Hiburan Malam Kecamatan Glagah

i

Lembaga Masyarakat GMBI Kecamatan Glagah, saat meninjau lokasi hiburan malam yang beroperasi bulan ramadan (Foto: Dok/rj Bwngi)

BANYUWANGI I rakyatjelata.com-Dalam bulan suci ramadhan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melaksanakan kegiatan sweeping di seluruh Kecamatan Glagah, dari imbauan Bupati, menutup semua hiburan hiburan malam yang berkedok komunitas radio, ternyata banyak yang di gunakan Minol (minuman keras sambil nyanyi - nyanyi tetapi dengan cepat Kapolsek Glagah turun lapangan ).

Ketika sweeping, GMBI terus berusaha bergerak supaya dalam bulan suci ramadan ini tetap kondusif tidak terjadi yang tidak di inginkan oleh kelompok ataupun induvidu/orang menyalahi aturan yang sudah di Perda kan Bupati Banyuwangi, Rabu (20/03/2024).

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Bandik Selaku ketua distrik GMBI Banyuwangi menyampaikan," untuk bisa menjalankan ibadah bulan suci ramadan, kami ingin semua bisa saling menghargai, apa yang mengakibatkan keributan juga orang yang minum minuman keras dan menjadikan kriminalitas maka tak layak. "Dengan keimanan masyarakat Islam  menjalankan ibadah puasa, maka kita saling menghargai," ucapnya.

Selain itu Aparatur Negara "Polri" juga telah mengeluarkan himbauan setelah terlaksananya puasa 2 hari, menutup  sementara kepada komunitas radio selama bulan suci ramadan.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

maka sepatutnya bisa di pahami untuk tidak melaksanakan kegiatan terangnya dalam imbauan.

Sementara masyarakat sekitar yang sebut saja N, berharap  dengan hadirnya GMBI bisa membawa suasana di Kecamatan Glagah kondusif untuk sementara waktu di bulan ramadan.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "GMBI Banyuwangi Sweeping Lokasi Hiburan Malam Kecamatan Glagah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU