Asmipa Botulawi Hari Ini Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Bojonegoro

author Rakyat Jelata

- Pewarta

Kamis, 21 Mar 2024 17:15 WIB

Asmipa Botulawi Hari Ini Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Bojonegoro

i

Asmipa Botulawi Hari Ini Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Bojonegoro

Bojonegoro - DPW Asmipa Botulawi (Dewan pimpinan Daerah Astana mitra pariwisata di Kabupaten Bojonegoro yang meliputi 3 Kabupaten Hari ini sudah resmi terdaftar di Kesbangpol Bojonegoro.

Setelah resmi terdaftar dengan di ketuai oleh Muh Sujud S,E dan dibawah pimpinan Umi Kulsum, ini diharapkan Asmipa Botulawi bisa membawa nama baik pariwisata yang ada di indonesia.

Baca Juga: Putra Pimpinan Redaksi Media Metrosurya Langsungkan Akad Nikah

Untuk di ketahui, Astana Mitra Pariwisata Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Ngawi atau di singkat Asmipa Botulawi adalah organisasi para pelaku usaha pariwisata dari 4 Kabupaten yakni Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Ngawi.

Organisasi pelaku pariwisata ini telah terintegrasi secara nasional. ASMIPA juga telah memiliki aplikasi yang bisa di akses lengkap didalamnya, meliputi Travelling, E -Vendor, Biro dan Agen Perjalanan, Pusat Oleh-oleh produk UMKM hingga destinasi wisata secara nasional.

Baca Juga: Curiga Gus Muhdlor Pura - Pura Sakit, KPK Ancam Pidana Dokter RSUD Sidoarjo

Penasehat Hukum yang diduduki oleh Brika Agus Sugianto, S,H. menjelaskan, Alhamdulillah kami semua anggota asmipa sangat bahagia dan bersyukur karena perjuangan kita semua dalam mengurus dan mengembangkan pariwisata yang ada di Bojonegoro bisa semakin maju dan lancar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Dan untuk hari ini Alhamdulillah saya dan ketua DPW Bojonegoro mendaftarkan secara resmi dalam organisasi asmipa di Kesbangpol dan sudah resmi di akui.

Baca Juga: Diduga Ada Penawaran Pembayaran Perbulan Kepada Orang Tua Wali Murid Yang Baru Saja Mendaftar

Lebih jelas ungkap Agus, semoga organisasi ini dalam memperkenalkan berbagai tempat pariwisata yang ada di indonesia bisa tetap lancar. Serta dengan berterbentuknya organisasi ini kami semua para Vendor dapat berbagi rejeki kepada para warga setempat. (*/ARH).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Asmipa Botulawi Hari Ini Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Bojonegoro". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU