Rumah Warga Gayam Hangus Terbakar saat di Tinggal di Sawah

author Rakyat Jelata

- Pewarta

Selasa, 26 Mar 2024 19:05 WIB

Rumah Warga Gayam Hangus Terbakar saat di Tinggal di Sawah

i

Rumah Warga Gayam Hangus Terbakar saat di Tinggal di Sawah

Bojonegoro - Diduga karena Konsleting listrik, Rumah tinggal Kardi (60) warga Desa Gayam 10 RW 02 Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, hangus terbakar. Selasa (26/3/2024).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 wib. Saat kejadian Kardi bersama istrinya sedang pergi ke sawah sehingga rumah dalam keadaan kosong

Baca Juga: Putra Pimpinan Redaksi Media Metrosurya Langsungkan Akad Nikah

Kapolsek Gayam Iptu Moch Syafi'i SH mengatakan, kejadian itu awalnya di ketahui oleh sulikah saat potong rumput. Saat itu sulikah di beritahu oleh seseorang yang sedang lewat.

Mendengar kabar itu ia kemudian, memberitahu ke julaikah. Dan mengajak Julaikah untuk melihat keadaan rumah milik tetangganya tersebut.

Baca Juga: Curiga Gus Muhdlor Pura - Pura Sakit, KPK Ancam Pidana Dokter RSUD Sidoarjo

Ternyata benar, saat dilihat, mereka berdua melihat api di teras rumah tersebut sudah membesar, Melihat itu lantas mereka berdua berteriak minta tolong ke warga lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kemudian warga berdatangan, berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Sedang lainya melaporkan kejadian ini ke Polsek Gayam, kemudian oleh Polsek Gayam dilanjutkan ke Damkar.

Baca Juga: Diduga Ada Penawaran Pembayaran Perbulan Kepada Orang Tua Wali Murid Yang Baru Saja Mendaftar

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, nemun pemilik rumah mengalami kerugian di taksir sekira 250 Juta, meliputi rumah yang ludes terbakar, 1 ekor sapi kira - kira seharga 10 juta yang terbakar. (Kus/ArH).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Rumah Warga Gayam Hangus Terbakar saat di Tinggal di Sawah". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU