Dalam Memperingati Harlah ke-1 ASMIPA Mengelar Acara Expo Pariwisata

author Rakyat Jelata

- Pewarta

Jumat, 29 Mar 2024 21:30 WIB

Dalam Memperingati Harlah ke-1 ASMIPA Mengelar Acara Expo Pariwisata

i

Dalam Memperingati Harlah ke-1 ASMIPA Mengelar Acara Expo Pariwisata

Bojonegoro - Dalam rangka memperingati Harlah DPW ASMIPA BOTULAWI tiga Kabupaten. DPW (dewan pimpinan wilayah) Bojonegoro mengelar acara Expo pariwisata.

Acara Expo pariwisata ini digelar di MCM yang beralamatkan jl pemuda, Kabupaten Bojonegoro. Dalam Expo Pariwisata di hadiri juga Forkopimda, Danki brimob bojonegoro, kepala dinas pariwisata, ketua DPD asmipa Jawa Tengah, PJ gubernur bapak Andy Karyono, kepala MUI Bojonegoro, bapak Aziz DPR RI, Dispar propinsi 3 orang serta anggota Asmipa 3 Kabupaten.

Baca Juga: Putra Pimpinan Redaksi Media Metrosurya Langsungkan Akad Nikah

Bripka Agus Sugianto, S.H menjelaskan, dalam acara ini kita perkumpulan vendor-vendor mengenalkan berbagai Makanan oleh-oleh kas dari berbagai daerah. Serta kita juga memberikan santunan anak yatim piatu ada 35 anak yatim.

Baca Juga: Curiga Gus Muhdlor Pura - Pura Sakit, KPK Ancam Pidana Dokter RSUD Sidoarjo

"Dan kita juga memperkenalkan berbagai tempat wisata yang ada di Jawa Timur, Bali, Lombok. Dan yang tidak kalah menarik kita juga memperkenalkan makanan kas oleh-oleh dari Bojonegoro yaitu ledre.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lebih jelas ungkap Agus, dalam kesempatan kali ini kita anggota pengurus Asmipa akan slalu memperluas jaringan dan memperkenalkan tempat-tempat yang indah, untuk liburan keluarga. Dan tidak lupa juga kita menyisihkan sedikit rejeki kami untuk slalu berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan, karena bagi kami senyum mereka adalah kebahagiaan bagi kami.

Baca Juga: Diduga Ada Penawaran Pembayaran Perbulan Kepada Orang Tua Wali Murid Yang Baru Saja Mendaftar

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Dalam Memperingati Harlah ke-1 ASMIPA Mengelar Acara Expo Pariwisata". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU