Firhando Gumelar: Menginspirasi Lewat Baksos dan Program Pengentasan Pengangguran

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 05 Apr 2024 23:50 WIB

Firhando Gumelar: Menginspirasi Lewat Baksos dan Program Pengentasan Pengangguran

i

Enterpreuner muda kota Surabaya, Firhando Gumelar berbagi bahan pokok kepada masyarakat di jalan Dharmahusada utara, Jumat (5/4/2024)

Parlementaria, Surabaya - Firhando Gumelar, seorang enterpreneur muda di kota Pahlawan, menampilkan dedikasinya dalam menyebarkan kebaikan dan semangat kemanusiaan. Bersama dengan sejumlah pemuda generasi Z dan milenial, dia membagikan bahan pangan sebagai pengganti takjil kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan, di jalan Dharmahusada Utara menjelang akhir Ramadhan 2024.

Kegiatan ini, yang dilakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan, menunjukkan perhatian Firhando terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, terutama menjelang Lebaran. Firhando, yang berasal dari keluarga pengusaha sukses, selalu berusaha memberikan bantuan dengan memberikan bahan pokok seperti beras, mie instan, dan lainnya.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Firhando, yang juga merupakan pengusaha sukses di Surabaya, saat ini tengah mempersiapkan program pengentasan pengangguran bernama "Wara Wiri Kopi", yang diharapkan dapat membuka peluang kerja bagi kaum muda Surabaya yang belum bekerja, serta memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas.

"Wara Wiri Kopi bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Surabaya sambil mengurangi angka pengangguran dan tawuran remaja. Kami juga ingin memberikan kesempatan kepada penyandang disabilitas agar tidak putus asa dalam mencari pekerjaan," ungkap Firhando.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Meskipun menawarkan kopi, Firhanda tetap mengimbau masyarakat untuk mengurangi konsumsi kopi dengan kadar gula tinggi yang berdampak buruk pada kesehatan. Wara Wiri Kopi, dengan harga terjangkau Rp 7 ribu per botol, menawarkan beragam varian kopi dan minuman non-kopi, semuanya dibuat dengan kopi asli dan rendah gula.

"Ayo warga Surabaya, coba Wara Wiri Kopi. Dibuat dengan kopi asli, sehat, dan rendah gula, cukup dengan Rp. 7000," ajak Mas Han, sapaan akrab Firhando Gumelar.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Firhando Gumelar: Menginspirasi Lewat Baksos dan Program Pengentasan Pengangguran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU